Kamis, 16 Februari 2012

KATA KATA CINTA

Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :')

Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh. :)

Teruslah berlari.Tapi jika kau lelah, tengoklahke belakang.Ada aku yg selalu menantimu.

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.

Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak..

Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan.

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hat.


cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tahu akhirnya...

katakan apa yang ingin kamu katakan... karena cinta tidak akan pernah bohonguntuk mencintai dan dicintai...

para pencaricinta sejati dimanapun engkau berada... disini aku menanti....

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Sesuatu menjadi 'spesial' jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan utk seseorang, bkn SEMUA orang.

Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.

AkuMencintaiMukarena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.

AkuMencintaimu Karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali ~

akumencintaimu karena kamu tak pernah tau aku bersalah juga padamu

AkuMencintaimu Karena gigihnya usahamu untuk mendapatkanku

AkuMencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.

AkuMencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!

akumencintaimukarena hanya dirimu yg membuatku merasa tenang dan bahagia.

AkuMencintamu Karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.


Nah, itulah kata kata cinta 2012 yang berhasil saya0 kumpulkan hari ini. Tunggu update koleksi kata- kata cinta selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar